Cara Mengetahui Device Id Xaomi Redmi 2 Series

2:43:00 PM
Cara Mengetahui Device Id / Ekor - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara untuk Mengetahui Device Id / Ekor di Xiaomi Redmi 2 Series (istilah di grup-grup ekor) device id itu adalah nomor / seri rakitan xiaomi kalian jadi kaya tipe-tipe gitu la, menurut saya bikin ribed karena antar setiap ekor itu kebutuhanya agak berbeda, mulai dari kebutuhan File buat Flash, Stock Rom, Custom Rom itu berbeda mulai dari ekor 11, 17, 13 dan sekarang mulai muncul 19 itu adalah ekor-ekor yang umum yang ada di indonesia tpi untuk ekor 19 katanya kurang support jaringan 4G di Indonesia, jadi harus lebih jeli dalam membeli ponsel dengan Series Redmi 2 ini.

Ok saya akan langsung membahas bagaimana cara mengetahui masing-masing ekor dari Redmi 2 Series ini, di sini saya menggunakan 3 cara untuk mengetahuinya, mulai dari menggunakan Aplikasi Device Id, melihat langsung kode ekornya di Bawah Batrai dan di Dus Book juga bisa, untuk letak ekornya bisa di lihat seperti pada gambar-gammbar di bawah ini, sebagai contoh gambar di bawah ini adalah ekor 17, karena hh ane ekor 17.

http://wsazone01.blogspot.com/2016/06/cara-mengetahui-device-id-xaomi-redmi-2.html

Download Device Id.apk

http://wsazone01.blogspot.com/2016/06/cara-mengetahui-device-id-xaomi-redmi-2.html

Sekian posting  saya kali ini dan terima kasih.


Di Uji Oleh Saya Sendiri di Xiaomi Redmi 2 dan 2 Prime (Device Build 2014817 & 2014811)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »